PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot



Blog pada dasarnya disebut sebagai Web Blog yang merupakan salah satu aplikasi web yang mana postingan atau artikel yang diposting didalam blog sering sekali berurutan, yaitu dari tulisan terbaru hingga tulisan yang paling lama.

Kenapa harus di blogger / blogspot? Karena di situs tersebut kita dapat membuat blog secara gratis dan juga telah bekerja sama dengan Google, jadi blog yang dibuat Sobat TerbaruX bisa tampil blognya di mesin pencari Google. Dan di Blogger.com tampilannya sangat simple untuk yang masih awam atau yang masih pemula serta mudah untuk di otak - atik seperti ganti template atau background blog, menambah widget seperti kalender, jam dinding, dsb

Yuk Langsung Saja Ikutin langkah - langkahnya ya untuk membuat suatu blog gratis....




  1. Buka Alamat berikut ini => http://blogger.com , Kemudian pada halaman blogger Klik "CREATE YOUR BLOG" Seperti yang ada pada gambar di Samping.
  2. Kemudian kalian akan di suruh untuk login menggunakan Akun Google yang sudah kalian miliki, Bagi yang belum punya akun Google silahkan kalian buat dulu dengan menekan tombol "Buat Akun"
  3. Kemudian Pilih buat Blog Baru
  4. Isikan Judul, Alamat, Dan Template blog Sesuai keinginan kalian

    Nanti akan ada menu melayang seperti gambar dibawah ini. Isikan Judul Alamat blog dengan nama blog sesuai keinginan Sobat, dan Apabila Sudah diisi alamat blognya maka nanti ada tulisan dibawahnya Alamat blog ini tersedia, kalau tidak sobat bisa mengganti nama blog yang lainnya seperti nama lengkap atau terserah sobat.

    Nah, apabila sudah kini tinggal memilih template atau tampilan blog, pilih sesuai selera Sobat. Untuk template bisa dirubah lagi jadi pilih kalau merasa tidak ada yang bagus, pilih sembarang saja
  5. Klik Buat Blog

    Setelah selesai, Selamat blog Sobat sudah jadi, tinggal klik Mulai mengeposkan untuk membuat artikel terbaru bagi blog Sobat atau klik gambar pensilnya. Itulah langkah-langkah mengenai gratis dan mudah di blogspot. Semoga tulisan ini bisa membantu Sobat yang mau membuat blog gratis dan bisa mempunyai blog di blogspot.
Bagi yang sudah berhasil maupun tidak harap meninggalkan Komentar di bawah ya!!!
Sekian, Semoga Bermanfaat ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot"

Post a Comment